WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Sebelum Djanur ke Jogja, Ternyata Sudah Kantungi Kekuatan PSIS

Sebelum Djanur ke Jogja, Ternyata Sudah Kantungi Kekuatan PSIS

admin Jumat, 13 April 2018 10:41 WIB
bolahita
Ternyata sebelum terbang ke Jogjakarta mengikuti AFC Pro, Djajang Nurdjaman dengan staff pelatih telah membahas kekuatan PSIS Semarang
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Ternyata sebelum terbang ke Jogjakarta mengikuti AFC Pro, Djajang Nurdjaman dengan staff pelatih telah membahas kekuatan PSIS Semarang.

Melalui sebuah rekaman video, PSMS Medan mengaku sudah mengetahui cara bermain lawan. 

"Iya, jadi sebelum head coach kemarin berangkat, kita sudah lihat kekuatan PSIS melalui video. Jadi kita sudah mengetahui bagaimana mereka menyerang dan bertahan," kata M Yusuf Prasetyo asisten pelatih PSMS Medan.

"Berdasarkan amatan itu, kami sudah membuat kesepakatan bagaimana cara kita bermain disana nanti. Kita sudah tahu mau buat seperti apa saat melawan PSIS disana," ucap Yusuf Prasetyo.

Sebelum berangkat ke Jogjakarta, Djajang Nurdjaman membeberkan beberapa kekutan tim Mahesa Jenar - julukan PSIS. "Mereka tim yang kuat dalam kerjasama," kata Djajang Nurdjaman.

"Karakter striker lawan tidak seperti Simic. Kalau yang ini lebih mobile bergerak liar. Jadi soal Robi atau Roni yang turun, Saya belum bisa putuskan. Intinya siapa yang paling siap diantara mereka. Kedua bek ini sama bagusnya," ucap Djajang Nurdjaman.

Rombongan PSMS Medan dijadwalkan terbang pada hari Jumat (13/4/2018). Mereka akan bertanding menghadapi PSIS Semarang, Minggu (15/4) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar