• Home
  • BOLAHITA
  • Sebelum Lawan Kontestan Liga 1, PSMS Hadapi Tim Liga 3 Sumut Ini

PSMS Medan

Sebelum Lawan Kontestan Liga 1, PSMS Hadapi Tim Liga 3 Sumut Ini

admin Sabtu, 15 Februari 2020 16:42 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Philep Hansen pelatih PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan memastikan laga uji coba dengan Persiraja Banda Aceh, kontestan Liga 1 tahun ini akan digelar di hari Jumat (21/2/2020) di Stadion Harapan Bangsa.

Sebelum bertandang kesana, PSMS Medan lebih dahulu memilih uji coba dengan klub Liga 3 PSSI Sumut, Gumarang FC Medan, Senin (17/2/2020) sore di Stadion Teladan.

"Sebelum lawan Persiraja, kita uji coba dulu dengan Gumarang FC. Karena lawan kita cukup kuat juga nanti. Kita harus matangkan tim, biar nanti ke Aceh tidak main jelek," kata Mulyadi Simatupang.

Menurut Mulyadi Simatupang, Gumarang FC dipilih sebagai lawan PSMS lantaran tim yang cukup kuat di Medan. Ia melihat Gumarang mampu menahan imbang tim asal Malaysia Penang FA saat uji coba beberapa waktu lalu.

"Gumarang kita nilai punya kualitas. Buktinya kemarin mereka bisa menahan imbang Penang FA saat uji coba. Artinya nanti bisa memberikan perlawanan terhadap tim PSMS," ucap Mulyadi Simatupang.

Sementara Pelatih PSMS, Philep Hansen sudah siap menjajal tim Persiraja. Ia sudah mematangkan persiapan demi menghadapi tim yang baru promosi ke Liga 1 itu. Bahkan, Philep sengaja menggelar game internal dua hari berturut-turut demi menghadapi tim asal Aceh tersebut.

"Lawan Persiraja tim yang bagus. Makanya kita persiapkan tim ini dengan matang. Sebelum lawan mereka, kita uji coba dulu lawan Gumarang biar mengukur kekuatan tim," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSMS Medan Tantang Gumarang FC MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar