Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Selain Siapkan Mental, Pemain PSMS Juga Harus Fokus

Liga 2 Indonesia

Selain Siapkan Mental, Pemain PSMS Juga Harus Fokus

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 13 Agustus 2019 13:37 WIB
BOLAHITA / AJP
Andre Sitepu pemain bertahan PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Punggawa PSMS Medan menyadari bahwa tak mudah mencuri poin dari kandang Persiraja Banda Aceh. Apalagi sejauh ini, tuan rumah memiliki torehan fantastis soal rekor bermain di Stadion H Dimurthala, yaitu tak pernah kalah.

Selain mempersiapkan tim lebih baik, Andre Sitepu dkk juga harus mempersiapkan mental bertanding juga. Selain akan mendapat pressure yang tinggi dari pemain lawan, teror-teror dari luar lapangan juga bisa terjadi.

"Ya dengan kita datang kemari untuk bertanding, itu artinya adalah sudah siap bertanding. Teror-teror pasti sering terjadi dan kita siap untuk itu," kata Andre Sitepu, pemain bertahan PSMS Medan.

Begitu juga dengan Syaiful Ramadhan yang termasuk pemain senior berpengalaman. Dia mengaku sedikitpun tak memikirkan teror-teror penonton fanatik Persiraja.
"Namun bagaimana kami tidak melakukan kesalahan yang sudah diingkat pelatih jelang persiapan kemari. Intinya selain menyiapkan mental, kami juga harus bisa fokus," ucapnya.

Laga Persiraja versus PSMS Medan sendiri akan berlangsung pada hari Rabu (14/8/2019) pukul 20.30 WIB di Stadion H. Dimuthala, Banda Aceh.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar