PSSI

Selamat Bertugas Mayor

admin Rabu, 12 Februari 2020 09:58 WIB
PSSI
Sahari Gultom kembali dipanggil PSSI
BOLAHITA, MEDAN - Sahari Gultom sudah memutuskan untuk fokus bersama di PSSI bagian staff pelatih kiper untuk mengurusi timnas Indonesia. Meskipun demikian, sejatinya, Ucok panggilan akrabnya mengaku sedikit berat meninggalkan PSMS Medan. Kenapa?

Sahari Gultom tidak terlepas dari perekrutan tiga kiper PSMS Medan yang ada saat ini. Ya, secara moral seharusnya harus tetap mendampingi sekaligus mempertanggungjawabkan ketiga pilihannya.

“Iya sangat berat. Satu sisi aku ingin menjadi bagian untuk ikut sama-sama menaikkan PSMS musim ini. Tapi di sisi lain, istilahnya enggak boleh aku makan dua-duanya. Aku merasa enggak adil berkali-kali meninggalkan PSMS ketika dibutuhkan timnas,” kata Sahari Gultom.



“Bayangin bagaimana aku mempengaruhi Rohim kembali PSMS padahal dia dipertahankan Persebaya. Lalu, bagaimana aku panggil Adi Satrio agar mau ke PSMS Medan, dan bagaimana aku yakinkan Herlian supaya mau main di PSMS. Rekrutan itu bagi aku adalah 60 persen prestasi,” ucap Sahari Gultom.

“Sekarang maaf kata bukan (sombong), siapapun kalau menutup mata siapapun disuruh jadi kiper, aku enggak ada takutnya dari ketiga itu. Begitulah kira-kira. Komposisi penjaga gawang PSMS aman. Tapi, aku enggak bisa berjuang bersama mereka saat ini,” Sahari Gultom.

Sebagai penggantinya M Halim, Mayor panggilan akrab lain Sahari Gultom yakinkan tetap komunikasi. “Untuk saat ini kuserahterimakan ke Halim. Tinggal Halim berbuat itu. Kita tetap berkoordinasi,” jelasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSSISahari Gultom Dipanggil PSSITImnas U16bolahitatimnas U19timnas indonesia
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar