• Home
  • BOLAHITA
  • Selangkah Lagi, Sumut Harus Maksimalkan Stamina dan Spirit

Pra PON Papua XX

Selangkah Lagi, Sumut Harus Maksimalkan Stamina dan Spirit

AJP Minggu, 15 Desember 2019 19:16 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Tim sepakbola Putri Sumut

BOLAHITA, MEDAN - Tim sepakbola Putri Sumut tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos ke PON 2020. Untuk bisa juara grup dalam babak Kualifikasi PON XX, tim besutan M Khaidir ini harus mampu mengalahkan Bangka Belitung, Selasa nanti.

Bisa dipastikan, keinginan tim sepakbola Putri Sumut untuk bisa ke PON tahun depan bukan perkara mudah. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tuan rumah. Selain itu, kualitas Bangka Belitung juga diatas Bengkulu. Tim yang sama-sama sudah dikalahkan.

"Pertama kita sudah tonton laga Bangka Belitung saat mengalahkan Bengkulu. Mudah-mudahan kita bisa mengantisipasi tuan rumah," kata M Khaidir pelatih tim Putri Sumut.

"Ya yang pasti kualitas Bangka Belitung diatas Bengkulu. Tapi kami harus tetap punya spirit tim yang bagus. Kami harus menjaga itu hingga laga nanti. Dan anak-anak juga harus bisa menjaga stamina mereka supaya tidak kedodoran," ucap M Khaidir.

Sementara itu peluang Sumut terbuka setelah dalam laga perdananya dalam babak Kualifikasi PON XX/2020, Minggu (15/12/2019) berhasil mengalahkan Bengkulu dengan skor telak, 5-0 di Stadion Pelangi Belitung Timur.

Lima gol Sumatera Utara dicetak oleh Junita Kristiani Tampubolon menit 8 dan 51. Lalu hattrick Yohanna Bertauli Simanjuntak menit 15, 22 dan 29.

T#gs Kualifikasi Pra PONM KhaidirPrapon Putri SumutRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
Komentar