• Home
  • BOLAHITA
  • Semua Donasi Terkumpul Untuk Roy Perangin-angin

Sumatera Utara

Semua Donasi Terkumpul Untuk Roy Perangin-angin

AJP Sabtu, 14 Desember 2019 20:43 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Legimin Rahardjo sebelum bertanding dalam laga penggalangan dana untuk Roy Chandra Perangin-angin
BOLAHITA, KABANJAHE - Laga penggalanan dana untuk Roy Chandra Perangin-angin, pesepakbola asal Kabupaten Karo yang terkena kanker stadium akhir berjalan dengan baik di lapangan 125 Simbisa, Kabanjahe, Sabtu (14/12/2019).

Dalam laga amal yang dihadiri oleh kapten sekaligus legenda PSMS Medan, Legimin Rahardjo yang bermain dengan Generasi Inspiratif Karo (GIK) tersebut dihadiri tiga ratusan penonton. Kemudian dari sana juga mendapat bantuan donasi dari penonton.

"Puji Tuhan laga penggalangan dana untuk sahabat kami Roy Chandar Perangin-angin berjalan. Kami juga tadi mengumpulkan donasi dari para penonton yang hadir. Terimakasih buat kebersamaan ini," kata Andre Sitepu, salah satu penggagas laga amal tersebut.

"Kemudian kami beritahukan juga bahwa dari hasil lelang jersey dari beberapa pemain sebagai berikut. Jersey Dendi Sembiring sebesar 1 juta, jersey saya sendiri sebesar 800 ribu, lalu ada striker PSISM asal Sumut M Rafi Dwi Angga sebesar 700 ribu," ucap Andre Sitepu.
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPenggalangan Dana Roy Perangin anginayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar