Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Serius Persiapkan Stadion Teladan Hingga Jam 2 Subuh

Liga Indonesia

Serius Persiapkan Stadion Teladan Hingga Jam 2 Subuh

admin Kamis, 08 Maret 2018 09:16 WIB
bolahita
Pemko Medan dengan local general coordinator PT LIB yang ada di PSMS Medan menunjukan keseriusannya menyiapkan Stadion Teladan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pemko Medan dengan local general coordinator PT LIB yang ada di PSMS Medan menunjukan keseriusannya menyiapkan Stadion Teladan.

Mereka rela berada di Stadion Teladan hingga pukul 2 pagi. Pemandangan ini terjadi hari Selasa (6/3/2018) malam hingga ke Rabu (7/3) dini hari. 

"Kami terus menyetel posisi lampu stadion agar tepat posisinya. Mulai dari sore hari hingga jam dua pagi," kata Pesta Lumban Gaol local Generator coordinator PT LIB. 

"Hasilnya sudah 818.000 lux. Memuaskan, total ada 14 lampu tambahan yang sudah dipasang kembali dari sebelumnya," ucap Pesta Lumban Gaol.
 
Progres membaik ini pun langsung dilaporkan kepada PT LIB. "Tinggal surat dari Phillips ke PT LIB saja soal jumlah lux. Tadi malam orang Phillips juga ikut bersama kita melihat lampu. Jadi mereka tinggal kirim sertifikatnya ke PT LIB," kata Pesta.

"Secara keseluruhan sudah oke. Bagaimana keputusan PT LIB kita tunggu. Dan, harus kita terima. Minggu depan mungkin sudah dapat balasannya dari PT LIB," ucapnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar