Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Setelah 7 Diresmikan, PSMS Akan Tambah Dua Atau Tiga Pemain Lagi

PSMS Medan

Setelah 7 Diresmikan, PSMS Akan Tambah Dua Atau Tiga Pemain Lagi

AJP Selasa, 20 Agustus 2019 21:10 WIB
BOLAHITA / AJP
Pemain anyar PSMS Medan yang diresmikan manajemen
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pasca bergabungnya tujuh pemain menjelang putaran kedua, saat ini skuat PSMS Medan sudah berjumlah 24 orang.

Jumlah itu pun dipastikan belum baku. Karena pelatih akan mencari dua sampai tiga pemain lagi untuk memenuhi slot yang dimiliki.

“Ada kemungkinan pemain yang masih datang, bisa saja tergantung coach Gurning, Edi Syahputra dan coach Sugiar. Seperti apa mereka melihat kebutuhan," ujar Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan.

"Artinya, kami tidak lagi terlalu berharap pemain yang masuk. Kami dan jajaran manajemen mungkin kalo pun akan ada yang masuk benar " benar kita perlukan, mungkin tidak lebih dari dua atau tiga orang,” ucap Mulyadi Simatupang.

Dikatakan pria yang juga menjabat sebagai Kadis Kelautan dan perikanan Sumut ini, sebelumnya 9 pemain terlebih dahulu tidak lagi berkostum hijau " hijau. Selain sembilan pemain tersebut, PSMS juga kehilangan bek kanan Dimas Sumantri yang resmi hengkang dari PSMS karena lebih memiliki pelabuhan barunya bersama tim liga 1 Semen Padang FC.

“Kami sudah lakukan evaluasi terhadap sembilan pemain yang menurut kami dan menurut pelatih dalam hal ini tidak akan memperkuat PSMS di putaran kedua. Telah resmi kita sampaikan surat keluar. Namun ada satu orang disamping sembilan orang itu pemain kita yang atas permintaan sendiri juga akan meninggalkan PSMS yaitu Dimas Sumantri berposisi bek kanan. Kemungkinan beliau juga akan bermain ke Semen Padang liga 1," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar