PSSI

Shin Tae Yong Mulai Program Kepelatihan

admin Senin, 13 Januari 2020 19:01 WIB
PSSI
Pelatih asal Korea Selatan ini akan memantau seleksi pemain tim nasional U19 yang akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai Senin pekan depan
BOLAHITA, JAKARTA - Satu hari setelah tiba di Jakarta, Manajer pelatih tim nasional, Shin Tae yong langsung memulai program kepelatihan untuk tim nasional dengan rapat koordinasi dan membentuk struktur dan personal Timnas senior, Timnas U-23, Timnas U-19 dan Timnas U-16 di kantor PSSI, Kamis (9/1). 

Selanjutnya, pelatih asal Korea Selatan ini akan memantau seleksi pemain tim nasional U19 yang akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai Senin pekan depan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjelaskan, selain tim nasional U19, Shin juga akan membantu supervisi timnas U16 dan timnas U23. Shin dan asistennya akan berkolaborasi dengan pelatih nasional yang ditunjuk PSSI.

Timnas Senior dipimpin langsung, Shin Tae Yong, dibantu Indra Sjafri dan Kim Hae Woon (pelatih kiper). Sementara di Timnas U-23 akan dipimpin Indra Sjafri bersama Kim Woo Jae.  Untuk Timnas U-19, PSSI mempercayakan kepada Gong Oh Kyun dan Nova Arianto. Untuk Timnas U-16 dipimpin Bima Sakt. Adapun pelatih fisik Lee Jaehong,” Kata Iriawan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSSIShin Tae-yongShin Tae yongTimnas U-16Timnas U 16Timnas U-16 Lawan Indiabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idtimnas indonesia
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar