• Home
  • BOLAHITA
  • Shohei Matsunaga dan Rahmad Hdayat Rekrutan Terbaik Musim Ini

PSMS Medan

Shohei Matsunaga dan Rahmad Hdayat Rekrutan Terbaik Musim Ini

admin Kamis, 11 Oktober 2018 11:23 WIB
istimewa
Rahmad Hidayat menjadi salah satu pemain kunci PSMS Medan saat ini
BOLAHITA, MEDAN - Ada dua nama rekrutan terbaru Peter Butler yang dianggap cepat menyatu dengan tim. Yaitu Shohei Matsunaga dan Rahmad Hidayat. Hingga saat ini, keduanya memberikan kontribusi penting dalam perjuangan PSMS Medan keluar dari zona degradasi.

Optimisme tinggi terus diusung Legimin Raharjo dkk untuk meraih angka di 10 laga sisa musim ini. Sinyal positif terlihat saat PSMS mampu meraih poin di tiga laga tandang (seri lawan Perija, Perserui dan Barito Putera), hal yang sulit didapatkan pada putaran I.

Selain itu, komposisi pemain saat ini juga dinilai lebih baik. Terutama beberapa pemain yang baru direkrut pada putaran II.

Matsunaga misalnya, dia mampu tampil konsisten dan menjadi mesin gol bagi PSMS. Saat ini, bahkan eks Persela itu berada pada urutan paling atas pencetak gol terbanyak PSMS dengan lima gol. Dua gol masing-masing dicetaknya ke gawang PSIS (12/9/2018), Persela (21/9/2018) dan satu gol lawan Barito Putera (7/10/2018).

Matsunaga menggeser posisi Frets Butuan dan Suhandi yang sudah mencetak empat gol.

Sedangkan, Rachmad Hidayat kerap menjadi momok bagi lawan dengan aksinya yang tak kenal takut ditekel pemain lawan. Sejauh ini, pemain eks Pro Duta itu sudah mengemas dua gol, satu ke gawang Barito (7/10/2018) dan Bhayangkara (3/8/2018).

Pelatih PSMS, Peter Butler mengakui senang dengan penampilan keduanya. “Mereka bermain dengan baik dan menampilkan yang terbaik, sejauh ini, saya senang dengan penampilan mereka (Matsu dan Rachmad),” ujarnya.

Meski begitu, Butler kembali menegaskan pemain yang bisa berkembang di bawah kepemimpinannya di PSMS adalah yang mau bekerja keras.

Dan, tiap poin yang diraih timnya berkat kerja sama seluruh pemain di lapangan. “Kerja keras, kerja sama dan semua pemain PSMS adalah pemain yang baik,” ungkapnya.

PSMS sendiri akan kembali menjajal kemampuannya, Jumat (12/10/2018) menjamu PS Tira di Stadion Teladan.
T#gs PSMS MedanPSMS U19PSSIPeter ButlerRahmad HidayatRap Rap AttitudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1psms
Komentar