• Home
  • BOLAHITA
  • Silaturahmi, Tuak FC Gelar Laga Segitiga Kontra Trisakti Jakarta & Happy Healthy

Sumatera Utara

Silaturahmi, Tuak FC Gelar Laga Segitiga Kontra Trisakti Jakarta & Happy Healthy

AJP Kamis, 17 September 2020 21:38 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Arief manajer Tuak FC

BOLAHITA, MEDAN - Menjalin silaturahmi antar pemain,klub sepak bola old crack Tuak FC akan menggelar laga segitiga, tanggal 26-27 September 2020 mendatang di lapangan Thamrin Graha Metropolitan ( TGM) Medan.

Tuak FC akan menjajal tim  Tri Sakti asal Jakarta dan Happy Healthy FC (HHFC). "Jadi akan ada dua kali uji coba. Tanggal 26 September Trisakti lawan Tuak FC. Lalu tanggal 27 melawan HHFC yang diasuh Edu Juanda, Ariel Gutierez dan Herman Batak," kata Arief, manajer Tuak FC.

Bagi Tuak FC sendiri, laga segitiga ini akan mengobati rasa rindu bermain bola yang sudah jarang dilakukan karena ada pandemik COVID-19. Tuak FC sendiri biasanya aktif melakoni beberapa turnamen oldcrack di luar negeri.

"Tentunya kami merasa senang kedatangan tamu dari Jakarta dan ini sekaligus mempererat tali silaturahim. Kebetulan juga tahun ini Tuak FC nggak ada ikut turnamen di luar negeri karena ada pandemik, jd pertandingan ini untuk mengobati rasa rindu bermain bola bersama-sama dengan klub lain," ucap Arief.

Meski belakangan ini Tuak FC sudah dua kali menggelar tur Sumut. Di antaranya ke Kisaran, Rantau Parapat dan Dairi.

Sementara itu Joni Wongso penasehat sekaligus pemain dan Ferry Pratama pengurus Happy Healthy FC merasa senang atas kedatangan tamu dari luar, sekaligus ajang uji coba untuk menambah jam terbang pemain. "Ini juga untuk persiapan kejuaraan atau turnamen ke luar negeri tahun depan," kata Joni Wongso.

"Ya intinya kita mau saling silaturahim aja. Dan syukurnya kedatangan tim dari Jakarta membuat kami bisa menambah pengalaman pemain. Sekaligus program peningkatan kualitas team seperti yg di arahkan oleh coach harus beberapa kali uji coba," tambah Ferry Pratama. Momen ini akan dirangkai dengan peresmian jersey baru HHFC 2020.

Tak kalah seru, skuat Trisakti diprediksi akan diperkuat Jimmy Sihombing yang merupakan Wakil Bupati Dairi. Kemudian ada juga Ivan Jeriko, Iwan Lukita akan membawa para pemain terbaik dari Trisakti.

Pertandingan segi tiga ini dipastikan dengan menerapkan protokol kesehatan.

T#gs Happy Healthy FCPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeTuak FCbolahita
Komentar