PSMS Medan

Sinyal Perpecahan PSMS Kembali Berhembus

Pengurus Baru Akan Gelar Kompetisi Antar Klub
AJP Senin, 29 Juni 2020 18:57 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Pengurus hasil Rapat Anggota Biasa (RAB) yang dipimpin Adi Saputra.

BOLAHITA, MEDAN - Sinyal perpecahan kepengurusan PSMS belum juga redup. Ini setelah kubu pengurus PSMS lainnya berencana menggelar kompetisi antar anggota klub PSMS.

Mereka adalah pengurus hasil Rapat Anggota Biasa (RAB) yang dipimpin Adi Saputra. Pihaknya ingin kompetisi ini menjadi jalan memajukan sepak bola di Sumatera Utara khususnya Kota Medan dengan banyaknya pemain-pemain berbakat muncul dari kompetisi tersebut.

“Kami punya visi dan misi untuk merangkul 40 klub anggota PSMS. Salah satunya kami akan putar kompetisinya. Ini sebagai tindak lanjut kami sebagai pengurus PSMS hasil RAB pada Januari 2020 pilihan anggota klub,” ujarnya usai memimpin rapat bersama pengurus lainnya yang turut dihadiri 24 anggota klub PSMS di Medan, Jumat (26/6/2020).

Langkah awal untuk memujudkan ini, pihaknya akan mengundang klub-klub anggota PSMS.

Sekum PSMS hasil RAB menjelaskan menyatakan, para mantan pemain dan pelatih juga akan diundang untuk duduk bersama terkait rencana memutar kompetisi tersebut.

“Kami ingin menjalin persatuan dan kekompakan pengurus. Untuk waktunya kami akan bahas lagi. Tujuan utama kompetisi nanti bisa menghasilkan pemain andal sebagai cikal bakal pemain PSMS ke depannya,” ungkapnya. 

T#gs Asprov PSSI SumutMulyadi SimatupangPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar