PSMS Medan

Sisa Dua Slot, PSMS Ingin Rekrut Pemain Ini

AJP Kamis, 30 Juli 2020 12:09 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajemen PSMS Medan akan kembali mengisi dua slot tersisa

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan kini menyisahkan dua slot pemain lagi untuk memenuhi kuota skuat yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru mengikuti home turnamen Liga 2 2020.

Mengisi slot tersebut, PSMS tak mau gegabah. Manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan ini akan benar-benar mematangkan posisi mana yang akan diisi pemain baru lagi.

Baru-baru ini, PSMS memang sudah mendatangkan Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga. Lalu kemudian, ada kabar yang dikeluarkan manajemen untuk merekrut kembali pemain Liga 1, yaitu Ghozali Siregar dari Persib Bandung.

Pundemikian, melalui manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan masih membutuhkan satu pemain lagi di lini belakang. "Iya posisinya untuk pemain belakang. Antara bek kanan atau kiri," ujar Mulyadi Simatupang.

Mulyadi Simatupang menjelaskan, tambahan pemain belakang dinilai masih dibutuhan untuk memperkuat lini pertahanan PSMS. Dan saat ini manajemen juga masih terus memantau dan melakukan penjajakan pada para pemain yang diincar.

Namun Mulyadi masih enggan membeberkan nama calon pemain tersebut. "Memang sudah ada beberapa nama yang memang sudah kita jalin komunikasi. Tapi belum tingkat manajemen. Jadi masih kita lihat-lihat," kata Mulyadi Simatupang

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar