Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Skuat Mitra Kukar Ingin Pertahankan Tren Positif

Liga Indonesia

Skuat Mitra Kukar Ingin Pertahankan Tren Positif

admin Minggu, 15 April 2018 12:42 WIB
liga-indonesia
Awan mendung yang menyelimuti Mitra Kukar di GO-JEK Liga 1 2018 mulai hilang
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, TENGGARONG Awan mendung yang menyelimuti Mitra Kukar di GO-JEK Liga 1 2018 mulai hilang. Kemenangan pertama akhirnya sudah dirasakan Mitra Kukar di laga pekan ke-4 GO-JEK Liga 1 2018. Tiga poin pertama ini diraih dari Madura United pada Jumat (13/4/2018) lalu.

Tiga gol yang dilesakkan Mitra Kukar di laga itu semua terjadi di babak pertama. Masing-masing dua gol dari striker Fernando Rodriguez Ortega dan satu gol dari Septian David Maulana.

Kemenangan ini dirasa istimewa oleh sang pelatih, Rafael Berges Marin. "Kemenangan lawan Madura United adalah kemenangan penting tim ini. Di tiga laga kami sebelumnya, kami gagal meski sebenarnya tidak bermain buruk," ujar Rafael Berges Marin.

Dia mengatakan, perkembangan yang diperlihatkan pemainnya khususnya untuk masalah penyelesaian akhir sudah lebih menggembirakan. Dia mengatakan, pada laga lawan Madura United itu, pemainnya mampu memaksimalkan sejumlah peluang yang ada untuk dikonversi menjadi gol kemenangan.

"Tiga poin pertama ini dapat membuat kami lebih percaya diri untuk mengarungi kompetisi 2018 ini," tambah pelatih asal Spanyol itu. Dia berharap, timnya dapat terus memperbaiki diri untuk menatap pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dengan tambahan tiga poin ini, tim berjulukan Naga Mekes ini akhirnya mampu keluar dari dasar klasemen. Menghuni posisi buncit alias yang terakhir menjadi catatan terburuk Mitra Kukar sepanjang keikutsertaannya di kasta tertinggi sepakbola nasional.

Saat ini Bayu Pradana dan kawan-kawan menempati posisi ke-12 klasemen sementara. Dengan satu kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah, Mitra Kukar mengumpulkan empat poin. Di pekan ke-5 nanti yang digelar Sabtu (21/4/2018), Mitra Kukar akan melakukan laga tandang ke Jayapura dengan dijamu oleh tim kuat, Persipura.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Mitra KukarPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar