Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Skuat PS Tira Pindah Tempat Tinggal

admin Senin, 14 Mei 2018 07:48 WIB
liga-indonesia
Mess yang semula di kawasan Sewon, Bantul berpindah ke kawasan Depok, Sleman
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, YOGYAKARTA PS Tira melalui laga pekan kedelapan GO-JEK Liga 1 2018 lalu dengan manis. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada mampu memenangi laga lawan PSMS Medan dengan skor tipis 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018) lalu. Kemenangan ini membuat posisi PS Tira terkatrol lepas dari zona merah degradasi.

Saat ini PS Tira berada di peringkat ke-11 klasemen sementara. Gustavo Lopez dan kawan-kawan mengantongi nilai 10 hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan empat kali kalah. Dan menatap laga pekan kesembilan nanti, PS Tira diiringi dengan nuansa baru.

Ini karena tim berjuluk The Young Warriors ini baru saja memindahkan mess pemain. Boyongan pemain PS Tira dari mess sebelumnya ke mess yang baru dilaksanakan pada Sabtu (12/5/2018) kemarin.

Mess yang semula di kawasan Sewon, Bantul berpindah ke kawasan Depok, Sleman. Mess yang baru ini juga memiliki lokasi yang cukup bertolak belakang dengan mess sebelumnya. Saat di Bantul, lokasi mess terbilang cukup jauh dari pusat keramaian Kota Yogyakarta. Namun kini lokasi yang baru lebih dekat dengan pusat kota Yogyakarta dengan ragam aktivitasnya.

"Bagi kami pemain sekaligus anggota TNI, mess pindah sudah biasa. Ikut perintah komandan saja. Yang pasti suasana lebih segar diharapkan mampu membuat kami lebih semangat lagi," jelas pemain PS Tira, Ahmad Nufiandani, Minggu (13/5/2018). Dia mengatakan, lokasi mess yang baru ini lebih dekat dengan lapangan tempat tim berlatih yakni di kompleks Akademi Angkatan Udara (AAU).

Disinggung mengenai lokasi mess yang sekarang lebih dekat dengan lokasi keramaian seperti pusat perbelanjaan dan hiburan, pemain yang akrab disapa Dani ini mengatakan itu bukanlah yang utama. Prosesi pindah mess PS Tira sendiri benar-benar mencerminkan posisi pemain sebagai anggota TNI yang sigap.

Dengan bantuan truk militer yang biasa untuk mengangkut pasukan, barang-barang dari mess sebelumnya dipindahkan. Pemain juga terlihat secara bergotong-royong menurunkan barang mulai dari mesin cuci hingga panci untuk memasak.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs PS TIRAPS TNIPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar