Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Soal PSIS Semarang, Ini Kata Pelatih PSMS Medan

Liga Indonesia

Soal PSIS Semarang, Ini Kata Pelatih PSMS Medan

admin Selasa, 10 April 2018 10:00 WIB
bolahita
Freddyan Wahyu dan M Alwi saat menggelar latihan sore di Stadion Kebun Bunga
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Bagi Djajang Nurdjaman, PSIS Semarang merupakan tim yang bagus. Dalam pertandingan berhasil menahan imbang Bhayangkara di Stadion Delta Sidoarjo. 

"Kami sudah lihat dan pelajari dan PSIS tim bagus. Pemain asingnya juga bagus dan main terakhirnya mencuri poin dari Bhayangkara FC. Saya pikir mereka sedang on fire," kata Djajang Nurdjaman.

"PSIS cukup baik dalam kerjasama tim. Pemain depannya juga cukup berbahaya dan kita mempersiapkan cara mengantisipasinya," ujar Djajang Nurdjaman.

Menurut Djanur - panggilan akrab Djajang Nurdjaman, striker asing PSIS Semarang berbeda karakter dengan Marko Simic, striker Persija. 

"Tipikalnya memang bukan seperti Simic, namun lebih ke liar, bergerak. Jadi soal M Roby atau Ronny Fatahillah yang turun, Saya belum putuskan. Kita lihat yang paling siap saja," ucap Djajang Nurdjaman.

"Saya pikir tidak ada tim yang dianggap sebelah mata. Semuanya merata di Liga 1. Persebaya juga yang merupakan tim promosi sudah bisa dikatakan sejajar dengan kontestan lain," Djajang Nurdjaman.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Firza AndikaKampak FCLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruSMeCK Hooliganayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1stadion teladan
GAME ON 2018
Komentar