Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Soal Penalti, Jafri : Tanya Saja Sama Wasitnya

PSMS Medan

Soal Penalti, Jafri : Tanya Saja Sama Wasitnya

Abdi Panjaitan Rabu, 18 September 2019 13:04 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Jafri Sastra pelatih PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Situasi pahit dan sulit harus diterima PSMS Medan saat tandang ke markas Blitar Bandung United kemarin. Mendominasi permainan dan sempat unggul lebih dahulu, akhirnya tim berjuluk Ayam Kinantan ini harus pulang dengan satu poin dari Stadion Siliwangi, Selasa (17/9/2019) sore.

Setelah Blitar Bandung United mendapat hadiah penalti di menit ke-72 yang berujung gol untuk tuan rumah.

Memuji penampilan para pemainnya, namun pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra enggan mengomentari kepemimpinan sang pengadil dalam laga tersebut.

“Target kami berangkat dari Medan bisa membawa tiga poin pulang gagal. Tapi tapi satu poin kami syukuri, terpenting anak-anak selama 90 menit berjuang bekerja keras, hasil ini tetap kami syukuri,” ujar Jafri Sastra usai laga.

“Dari saya enggak ada (komentar) soal wasit. Tanya ke wasit saja. Kalau saya cukup penyampaikan protes ke hakim garis antara tangan aktif dan pasif. Kadang-kadang kita jadi bingung," ucap Jafri Sastra.

"Tapi pertandingan sudah berlalu. Mudah-mudahan wasit mau mengoreksi lagi, pelatih juga. Jadi kalau ada momen begitu ‘lepas tangan kamu dulu’,” kata Jafri Sastra.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar