• Home
  • BOLAHITA
  • Soal Persaingan Wilayah Barat, Ini Kata Pelatih PSMS

PSMS Medan

Soal Persaingan Wilayah Barat, Ini Kata Pelatih PSMS

AJP Selasa, 11 Februari 2020 17:54 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Legimin Rahardjo dkk akan menghadapi musim Liga 2 yang ketat
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen tak memungkiri jika persaingan di Wilayah Barat Liga 2 musim 2020 cukup sengit. Apalagi, musim ini ada beberap tim dari Pulau Sumatera yang promosi dan terdegradasi ke kasta kedua.

KS Tiga Naga, Badak Lampung dan Semen Padang. Dipastikan persaingan di Wilayah Barat inipun bakal sengit.

"Saya tahu tahun ini cukup ketat persaingannya. Jadi saya tidak memilih satu atau dua tim yang diwaspadai. Tapi semua tim yang ada di Liga 2 ini harus kami waspadai," kata Philep Hansen.

Makanya sebelum berkompetisi, Philep Hansen terus memperbaiki semua lini yang menurutnya belum teruji. Khususnya sektor pertahanan yang belum teruji kekuatannya hingga saat ini.

"Makanya dengan waktu tersisa ini kita perbaiki lagi kekurangannya. Masih banyak yang harus dibenahi termasuk fisiknya. Kemudian, kita juga sekarang sudah mengarah taktikal juga latihannya," ucap Philep Hansen.

"Kemudian lini pertahanan kita kan saat ini belum teruji. Makanya dapat lawan Persiraja saya cukup senang. Saya jadi bisa tahu nanti di mana kelemahan lini pertahanan kita. Karena lawan kita levelnya di atas kita, dan mereka juga punya pemain asing," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep HansenRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar