• Home
  • BOLAHITA
  • Sponsor Kembali Merapat Ke Bali United. Kali Ini Produsen Atap & Pipa 'Alderon'

Sponsor Kembali Merapat Ke Bali United. Kali Ini Produsen Atap & Pipa 'Alderon'

Yan Daulaka Rabu, 12 Februari 2020 18:54 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Bali United kini menggandeng Produsen Atap & Pipa sebagai sponsor terbaru. PT Unipack Plasindo

BOLAHITA, KUTA - Bali United kini menggandeng Produsen Atap & Pipa sebagai sponsor terbaru. PT Unipack Plasindo, anak perusahaan PT. Impack Pratama Tbk, produsen atap dan pipa “Alderon” resmi menyetujui kerjasama dengan jawara Shopee Liga 1 2019, Bali, untuk Liga 1 musim kompetisi 2020, Rabu (12/2/2020) di Seminyak Kuta, Badung.

Pengumuman kerja sama Alderon sebagai sponsor resmi Bali -tengah persiapan tim Serdadu Tridatu lolos Liga I 2020 akan segera dimulai Maret mendatang.

Alderon berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga pendukung komunitas Bali United dengan produk-produk atap bangunan yang tidak hanya kuat dan kokoh.

Tetapi juga mampu meredam panas, kedap suara dengan mudah mengurangi suara dari luar, mudah diselesaikan dengan biaya perawatan yang ramah lingkungan. Alderon menjadi pilihan atap bangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bali. Bahkan, atap Alderon memiliki keunggulan tidak merambatkan api, juga bergaransi 10 tahun.

Diharapkan keunggulan-keunggulan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Bali Bersatu yang sedang menggalakkan pembangunan fasilitas yang lebih mumpuni dan lebih luas lagi dapat menjadi solusi bagi kebutuhan konsumer Bali.

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menyampaikan, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk Alderon yang akan mendukung kami di tahun 2020 ini. Menurut kami, Alderon merupakan produk atap bangunan bukan hanya di Bali, tetapi juga di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini dapat terjadi lamtaran visi kami yang bersinergi, maka kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” sebut Yabes.

Sementara itu, Janto Salim, Direktur Pemasaran PT Impack Pratama Industri Tbk menambahkan, kerja sama ini adalah bentuk usaha kami untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepak bola.

“Tak hanya itu, kemitraan ini bertujuan pula untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia, terutama Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif,” tukasnya.

Phillip Tjipto selaku Direktur Pengembangan Bisnis juga mengatakan, saya melihat bahwa PT. Impack Pratama dan Bali Bersatu berjuang untuk visi yang sama, yaitu untuk berkontribusi bagi tanah air dan terus berinovasi untuk menghasilkan produk di Indonesia, di mancanegara. Mendukung tim Bali United untuk membantu memajukan olahraga sepakbola dan terus mencetak pemain-pemain berbakat.

“Bersama dengan itu, kami juga berharap melalui Alderon, masyarakat dapat memperoleh manfaat dari produk lokal yang berkualitas dengan harga yang kompetitif,” sebutnya.

Tentang Bali United Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu Ini menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air. Bali United sukses menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampil di kompetisi Asia.

Tim Bali United tahun ini menambah beberapa nama pemain yang sudah tidak lagi di Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan llija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini.

Tentang impack Pratama Berdiri sejak tahun 1981, PT. Impack Pratama adalah perusahaan yang mempromosikan bidang industri dengan produk bangunan yang inovatif.

Dengan produk-produk seperti atap, multi-dinding, dan kemasan, Perusahaan yang resmi menyandang status Tbk pada 2014 ini, memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia bahan bangunan dan barang plastik Indonesia yang terdepan di industri, yang menghasilkan produk berkelas dunia

T#gs BaliBali SportsBali UnitedPSSIShopee Liga 1 2019bolahita
Komentar