• Home
  • BOLAHITA
  • Sukses Anak Sumut Membawa PSCS Cilacap Promosi ke Liga 2

Liga 2 Indonesia

Sukses Anak Sumut Membawa PSCS Cilacap Promosi ke Liga 2

admin Kamis, 20 Desember 2018 09:31 WIB
BOLAHITA / AJP
Sebanyak enam pemain asal Sumatera Utara turut andil dalam membawa PSCS Cilacap berhasil kembali promosi ke Liga 2 musim 2019. Mereka adalah Muhammad Syawal, Wisnu Hadi, Handoko, Ricki Ariansyah, Muhammad Dzulkhairi dan Bayu Setiawan
BOLAHITA.ID, CIAMIS - Sebanyak enam pemain asal Sumatera Utara turut andil dalam membawa PSCS Cilacap berhasil kembali promosi ke Liga 2 musim 2019. Mereka adalah Muhammad Syawal, Wisnu Hadi, Handoko, Ricki Ariansyah, Muhammad Dzulkhairi dan Bayu Setiawan.

PSCS Cilacap sendiri memastikan promosi ke Liga 2 setelah mengalahkan Bogor FC dengan skor 1-0 pada babak 8 besar Liga 3 2018 Grup Barat di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/12) malam. "Tentunya ini sangat membahagiakan kami pribadi dan membanggakan seluruh insan di Cilacap," kata Muhammad Dzulkhairi kepada Bolahita.ID.

"Juga berkat doa keluarga dan teman-teman dari Sumatera Utara, kami berhasil berjuang dan lolos ke Liga 2 musim depan," ucap Muhammad Dzulkhairi.


Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ratusan suporternya yang telah hadir langsung di stadion untuk mendukung PSCS. “Kami persembahkan ini semua untuk warga Cilacap. Saya juga berterima kasih kepada para suporter yang telah setia menemani perjuangan kami di Liga 3. Tiket promosi ini untuk kita semua,” kata Jaya.

Sementara itu pelatih Bogor FC, Jan Saragih, timnya telah berusaha keras meraih hasil terbaik. Ia juga mengatakan bahwa timnya masih asa untuk lolos ke Liga 2. “Anak-anak telah berusaha dan saya perlu hargai mereka. Yang pasti kita akan habis-habisan di laga terakhir. Kita akan berikan yang terbaik,” kata Jan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bansar FCGumarang FC MedanLiga 2Liga IndonesiaPSCS CilacapPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar