• Home
  • BOLAHITA
  • Sundulan Eks Pusam Lengkapi Skor Telak Mitra Devata Atas Granat FC

Mitra Devata

Sundulan Eks Pusam Lengkapi Skor Telak Mitra Devata Atas Granat FC

Yan Daulaka Sabtu, 12 September 2020 19:34 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Mantan pemain Persegi Bali Devata, Edy Supriyono (Mitra Devata / biru) coba dihadang pemain Granat FC

BOLAHITA, JIMBARAN - Komunitas legenda sepakbola di Bali, Mitra Devata kembali menuai kemenangan dengan skor besar dalam laga persahabatan keduanya jelang hari raya Galungan, Sabtu (13/10/2020) sore.

Bermain di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Jimbaran, tim yang dimotori eks penggawa timnas dan Persib Bandung, I Gusti Agung Bayusuta ini mencetak 6 gol untuk keunggulan 6-2 atas klub lokal Bali, Granat FC.

Enam gol yang bersarang kegawang Alfonsus Keo dicetak bergantian oleh I Gede Sudarna, Nengah Sulendra, IGA Bayusuta, Nyoman Rafik Armawan dan Anggo Julian Hari Saputra. Sedangkan dua gol Granat dicetak Ronny dan mantan pemain Perseden, Laureksan Nganam.

Sementara dari keenam gol tersebut, gol mantan penyerang Putra Samarinda, Febriansyah lah yang masuk kategori gol berkelas. Proses golnya lewat umpan terukur dari sisi kiri kiper Granat FC oleh mantan pemain Persiba dan Arema Malang, Anggo Julian.

Sepakan melengkung Anggo itupun disambut Febriansyah dengan sundulan terbang sambil menjatuhkan badan.

Owner Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso dari Jakarta menyambut gembira kemenangan timnya. Lewat video call dengan pemain senior Komang Mariawan, Purwanto berterima kasih dan berharap para legenda sepakbola Bali di Mitra Devata tetap menjaga kesehatan, kebugaran dan kekompakan.

"Terima kasih semangat semeton semua. Semoga tetap kompak dan selalu menjaga kesehatan." ucap pria 63 tahun asal Jawa Tengah ini.

T#gs BaliBali SportsMitra DevataPSSIbolahita
Komentar