• Home
  • BOLAHITA
  • Suporter PSMS Ini Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Beberapa Kelurahan

Suporter PSMS Ini Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Beberapa Kelurahan

AJP Jumat, 10 April 2020 11:21 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Penyemprotan Disinfektan ke rumah warga

BOLAHITA, MEDAN - Di tengah merebaknya Pandemi Covid-19, kelompok suporter PSMS Fans Club (PFC) menggelar aksi sosial. PFC mengadakan kerja nyata bentuk sosial pengabdian pada masyarakat dengan penyemprotan Disinfektan ke beberapa kelurahan.

Penyemprotan ini dilakukan sejak Kamis (9/4/2020) di Sei Kera Hulu, Medan Perjuangan, Glugur Darat 2, Medan Timur dan hari ini di Medan Utara.

"Pengabdian pada masyarakat dimana seperti kita ketahui bahwa sekarang dunia sedang dilanda COVID-19. Maka kami dari PFC merasa terpanggil untuk melakukan pencegahan," kata Hendra Manatar Sialoho, SH ketua PFC yang baru terpilih ini.

"Salah satunya adalah dengan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Dan kegiatan ini, kami juga bekerjasama dengan abangda Benny Harianto Sihotang, SE,MM. Beliau merupakan Anggota DPRD Sumut yang peduli terhadap kegiatan kami," ucap Hendra Manatar Sialoho.

Hendra berharap apa yang mereka lakukan ini berguna untuk mencegah merebaknya Pandemi Covid-19. "Harapannya semoga virus corona ini cepat berakhir dan semua bisa beraktivitas normal kembali," pungkasnya.

T#gs GarudaMelawanCoronaMulyadi SimatupangPSMS Fans ClubPSMS MedanRap Rap AttitudeVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolaayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
Komentar