• Home
  • BOLAHITA
  • Syaiful Ramadhan Sebagai Pemain PSMS Paling Sering Mendapat Kartu Kuning

Syaiful Ramadhan Sebagai Pemain PSMS Paling Sering Mendapat Kartu Kuning

Gurning Akan Berbincara Secara Personal ke Syaiful Terkait Torehan Kartu Kuning Tersebut
AJP Sabtu, 03 Agustus 2019 14:49 WIB
BOLAHITA / AJP
Setelah Syaiful Ramadhan, torehan kartu kuning kedua terbanyak diraih pemain bertahana naturalisasi, Mohammadou Al Hadji.
BOLAHITA, MEDAN - Syaiful Ramadhan hingga saat ini menjadi pemain PSMS Medan yang paling banyak mendapatkan hadiah kartu kuning. Bek kiri skuat Ayam Kinantan ini sudah mengantungi empat kartu kuning.

Torehan kartu kuning kedua terbanyak diraih pemain bertahana naturalisasi, Mohammadou Al Hadji.

Kartu kuning teranyar diperoleh Syaiful Ramadhan saat bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC, Kamis (1/8/8/2019) di Stadion Teladan. Bagaimana tanggapan Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih tentang kartu kuning Syaiful Ramadhan ini?

Abdul Rahman Gurning menilai Syaiful mendapat kartu kuning bukan berarti melalukan tindakan tidak sportif atau berniat mencederai lawan. Gurning panggilan akrabnya mengerti jika karakter Syaiful, tipe pemain petarung.

“Sejauh ini Syaiful bermain bagus dan memang dia tipenya memang keras di lapangan. Itu membuat dia tak gampang dilewati lawan," kata Abdul Rahman Gurning.

"Enggak ada kata untuk mencederai lawan saat pertandingan. Ya semoga dia bermain lebih tenang lagi saja ke depannya," ucap Abdul Rahman Gurning. Mencegah akumulasi yang acap kali bisa terjadi, Gurning berencana akan berbicara secara personal kepada Syaiful Ramadhan.

"Nanti kami akan berbicara lagi dari hati ke hati dengan dia. Biar ke depan dia main lebih tenang lagi tapi tetap bermain fight," kata Gurning. PSMS Medan memang harus mengantisipasi hal tersebut.

Daftar Kartu Kuning Syaiful Ramadhan
  • Versus PSPS Riau menit ke 24
  • Versus Blitar United menit ke 56
  • Versus Persita Tangerang menit ke 89
  • Versus Sriwijaya FC menit ke 19





Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMohamadou Al HadjiMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar