Oleh Oleh Kota Medan

Liga 3 Sumatera Utara

Tanjungbalai United Target Tembus Semifinal

AJP Senin, 09 September 2019 19:22 WIB
BOLAHITA
Tanjungbalai United memasang target lolos dari 10 besar
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, TANJUNGBALAI - Tanjungbalai United memasang target lolos dari 10 besar, setelah menuntaskan misi awalnya di  fase grup Liga 3 PSSI Sumatera Utara.

Target tersebut tidak muluk - muluk, mengingat Faisal dkk, menunjukkan peningkatan grafik permainan di banding musim lalu yang lolos ke semifinal.  "Kami siap, siapa pun lawannya. Targetnya lolos dari 10 besar," kata Taufik Silaen, Senin, 9 September 2019.

 Taufik juga mengakui tim-tim yang lain lolos ke fase 10 besar adalah tim terbaik yang ada di Sumatera Utara. Baginya, materi pemain yang bertanding sudah sangat layak bermain di Liga 2.

 "Kata orang, grup kami adalah grup neraka. Tidak!  Dua grup 10 besar adalah grup neraka. Tim yang lolos adalah tim yang hebat dan sangat siap melanjutkan kompetisi," ungkap pelatih berlisensi C AFC ini.

Tim berjuluk Mutiara Selat Malaka ini,  mempunyai hasil clean sheet selama bertanding di grup E, dengan menorehkan 10 poin dari 3 kali menang dan sekali seri. Kemudian menjadi juara grup disusul Poslab Labuhanbatu.

Tanjungbalai United dipastikan akan berada di grup F dan akan berhadapan dengan Polres Deliserdang, Karo United,  PS Keluarga USU dan menunggu runner up grup D.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutLiga 3 IndonesiaLiga 3 PSSI SumutTanjungbalai Unitedbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar