Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Tanpa AL Hadji, PSMS Boyong 18 Pemain ke Banda Aceh

Liga 2 Indonesia

Tanpa AL Hadji, PSMS Boyong 18 Pemain ke Banda Aceh

AJP Senin, 12 Agustus 2019 12:46 WIB
BOLAHITA / AJP
Aldino Herdianto disertakan dalam laga terakhir di putaran pertama
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Setelah menggelar latihan malam di Stadion Teladan kemarin, hari dalam rangka adapatasi main di Stadion Dhimuthala Banda Aceh, PSMS Medan mengumumkan ke 18 pemain yang akan diboyong kesana.

Dari daftar nama yang diberikan tim pelatih, tidak adanya sosok Mohammado Al Hadji. Penampilan bertahan naturalisasi ini ternyata dianggap tidak konsisten dan beberapa kali melakukan blunder.

Berikut nama-nama pemain yang diajak ke Banda Aceh.
M Nasirin, Guntur Pranata, Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Afiful Huda, Andre Sitepu, Legimin Raharjo, Aidun Sastra, Doni Dio, Yuda Risky, Eki Fauzi, Rendi Sahputra, Natanael Siringo, Ilham Fathoni, Aldino Herdianto, Munawir Basri dan Bayu Tri Sanjaya

Sedangkan official yang berangkat sebagai berikut : Abdul Rahman Gurning, Edi Sahputra, Sugiar, Harjuna Muhammad, Hasan Basri, Edi Siswanto, Abraham dan Sunardi A.

Dalam laga tandang tersebut, PSMS terliha sangat berhati-hati. Abdul Rahman Gurning mempersiapkan mental bertanding Legimin Rahardjo dkk. "Supaya kita tidak terpancing emosi disana. Jadi kita sudah drill cara bermain dengan latihan di Stadion Teladan," pungkas Abdul Rahman Gurning.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar