Sumatera Utara

Tanpa Liga 3 Tahun Ini, Ini Kata Karo United

RIDHO Kamis, 15 Oktober 2020 08:31 WIB
ISTIMEWA
Karo United

BOLAHITA, KABANJAHE - Asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara akhirnya memberikan kepastian tentang pelaksanaan kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Melalui surat edaran, Asprov PSSI Sumut memastikan bahwa tidak akan menggelar Liga 3 dan kompetisi lainnya.

"Berkaitan dengan hal tersebut di atas, maka dengan ini disampaikan kepada seluruhstakeholder Sepakbola di Sumatera Utara bahwa untuk Kompetisi Liga 3 dan Kompetisi lainnya terutama Kelompok Umur untuk Tahun 2020 ini DITIADAKAN" demikian tertulis dalam surat edaran yang diterima para klub.

Tidak adanya kompetisi di tahun ini tentu sangat disayangkan. Apalagi bagi Karo United yang telah merampungkan skuat dan akan memulai TC team.

" Ya mau bagaimana, sebagai manager Karo United saya tentunya kecewa dengan putusan Asprov PSSI Sumut. Tentunya demikian juga dengan tim tim lainnya yang sudah mempersiapkan diputarnya Liga 3 di Sumut," kata Theopilus Ginting manajer tim Karo United.

"Sebagai anggota PSSI, kami sangat menghargai putusan tersebut dan harus menerimanya. Tentu sudah menjadi pertimbangan terbaik bagi situasi dan masa depan sepak bola di Sumut. Saya yakin ini adalah putusan yang terbaik," ucap Theoplius Ginting. Lalu bagaimana dengan tim yang telah dibentuk. Apakah akan dibubarkan atau tetap dengan persiapan?

Theo panggilab akrabnya tak mau langsung mengambil keputusan. Dia mengaku masih akan membahas langkah apa yang mereka lakukan.

"Harapan saya semoga pandemi ini cepat berlalu. Kami akan mengadakan manajemen meeting untuk mengambil keputusan," pungkasnya.

T#gs Asprov PSSI SumutKabanjaheKaroKaro UnitedLiga 3 IndonesiaLiga 3 SumutPSSIPT Liga Indonesia Barubolahita
Komentar