Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Teco: Menang Berkat Semangat

admin Minggu, 15 April 2018 12:45 WIB
liga-indonesia
Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, terlihat lega timnya bisa melewati pertandingan melawan Borneo FC dengan kemenangan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, JAKARTA - Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, terlihat lega timnya bisa melewati pertandingan melawan Borneo FC dengan kemenangan. Bagaimana tidak, tim Macan Kemayoran harus menebus kekalahan yang diderita di pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018 dari PSMS.

Beruntung akhirnya Persija berhasil mengalahkan Borneo FC di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu malam. Dalam laga pekan keempat ini Persija menang dengan skor 2-0 atas Borneo FC.

"Kami butuh 3 poin dan itu tercapai. Sekarang poin kami sama dengan milik Borneo FC," kata Teco. "Kalau saya lihat kemenangan ini dicapai berkat semangat besar para pemain. Kami punya organisasi permainan yang bagus, sehingga bisa menang 2-0," Teco, menambahkan.

Lebih lanjut Teco mengaku tidak risau kemenangan 2-0 yang diraih datang bukan dari permainan terbuka. Dua gol yang tercipta berasal dari situasi bola mati.

"Tidak apa-apa menang dari bola mati. Kami juga punya banyak peluang lain, tetapi kiper Borneo FC bagus. Gol yang kami cetak juga hasil dari latihan," kata Teco.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Teco juga tidak mempermasalahkan striker Marko Simic yang produktivitasnya di Liga 1 masih rendah. Beda dengan Piala AFC atau Piala Prsiden lalu.

"Dia sudah membantu banyak tim ini. Saya percaya dia pemain berkualitas dan bisa membantu banyak tim ini," ujar Teco.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Borneo FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1persija jakarta
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini