Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Teco Santai Addison Alves Belum Cetak Gol Di Persija

Teco Santai Addison Alves Belum Cetak Gol Di Persija

admin Selasa, 13 Maret 2018 09:06 WIB
liga-indonesia
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, kalem Addison Alves sampai sekarang belum cetak gol
BOLAHITA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, kalem Addison Alves sampai sekarang belum cetak gol. Ia menilai bomber berpaspor Brasil itu masih butuh waktu untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Padahal kehadiran Addison diharapkan membuat lini serang Macan Kemayoran menjadi buas. Sebab, para penyerang Persija jarang sekali menjebol gawang lawan yang dihadapinya.

Kondisi ini tak lantas membuat juru strategi Persija yang biasa dipanggil Teco itu panik. Ia mewajari karena Addison belum menyatu dengan rekan satu tim lainnya.

"Seperti saya bilang. Ada beberapa pemain mungkin sedikit terlambat datang ke Persija. Addison mungkin pemain terakhir. Dia butuh waktu buat punya chemistry sama pemain," ucap Teco.

Teco pun memberi contoh saat Persija ditahan tanpa gol Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC 2018. Ia menyatakan dalam laga itu Addison sudah berusaha maksimal buat mencetak gol.

"Terus saya lihat dia kerja keras waktu bertahan. Tapi waktu menyerang mungkin bola tidak datang yang bola bagus buat dia," ucapnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs PSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1persija jakarta
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini