• Home
  • BOLAHITA
  • Terbaru : Tiga Jawaban Terbaru Roni Fatahillah

Terbaru : Tiga Jawaban Terbaru Roni Fatahillah

AJP Sabtu, 16 Mei 2020 07:32 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Roni Fatahillah saat berbaju PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Saat ini eks pemain PSMS Medan ini telah berdomisili di Sumatera Utara. Inilah yang membuatnya semakin mencintai PSMS Medan.

Lalu, Roni Fatahillah juga sudah dikaruniai satu anak. Inilah yang lantas membuat pemain Persela Lamongan ini mengalami perubahan sikap. "Dulu bujangan bebas. Tapi sekarang harus bagi waktu jaga anak," katanya.

"Saya juga melihat PSMS sekarang sudah membaik dari segi manajemen. Dan juga mudah-mudahan kedspannya juga makin baik dan cepat balik ke kasta tertinggi," ucap Roni Fatahillah.

Berikut beberapa quote Roni Fatahillah ketika ditanya soal kabarnya.

Bermain Tanggung Jawab di Tim Baru.

"Sebelum dihentikan, Persela Lamongan sudah tiga kali bertanding. Dan Saya baru main sekali dan full waktulawan Borneo FC.Ya main di klub baru ya tetap harus tanggung jawab, bermain atau kerja  sepenuh hati,"

Karakter Suporter Yang Berbeda, Tujuan Sama.

"Saya pikir dimanapun suporter itu hadir untuk memberikan semangat kepada pemain, klub kebanggaannya. Disini (Persela) juga luar biasa dukungannya. Yang membedakan karakter suporter Medan adalah identik dengan harus bermain spartan,"

Teringat Teriakan Rap Rap Rap di Teladan.

Pemain manapun yang sudah pernah memperkuat PSMS dan bermain di Stadion Teladan pasti merasakan hal yang sama. Rindu dengan teriakan seluruh suporter di stadion, Rap Rap Rap dan itu menjadi pembeda.

T#gs Eks PSMS MedanMantan PSMSPSMS MedanPersela LamonganRap Rap AttitudeVirus Coronaayam kinantanbolahitapsms
Komentar