• Home
  • BOLAHITA
  • Terkait Kisruh, Begini Reaksi Manajemen PSMS Liga 2

Kisruh PSMS

Terkait Kisruh, Begini Reaksi Manajemen PSMS Liga 2

AJP Minggu, 05 Juli 2020 09:43 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Julius Raja tak mau ambil pusing, apalagi saat ini mereka lagi mempersiapkan tim di Liga 2

BOLAHITA, MEDAN - Manajemen dan pengurus klub PSMS Medan yang kini sedang menangani tim di Liga 2 sudah mendengar adanya terbentuk kepengurusan yang lain. Kepengurusan ini lahir dari adanya gelaran versi Rapat Anggota Biasa (RAB).

Manajemen yang berkompetisi di Liga 2 saat ini tak mau ambil pusing. Melalui sekretaris klub, Julius Raja mengatakan mereka mau fokus menghadapi Liga 2 untuk menaikkan PSMS ke Liga 1.

Lihat postingan ini di Instagram

Woiiii. Kisruh nama dan logo PSMS sudah bagaimana? . Stay Home Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #viruscorona #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


"Kalau kami tidak ingin menanggapi hal tersebut. Karena kami fokus untuk persiapan Liga 2 agar PSMS ini ke Liga 1. Dan PT Kinantan Medan Indonesia yang diakui oleh PSSI dan LIB. Untuk apa ribut-ribut, asyik ribut terus, malu kita. Kapan majunya," kata Julius Raja.

"Kalau ada yang mampu dan bisa mengurus PSMS dan mempunyai dana yang baik serta bisa gaet sponsor, Ya laporkan saja ke Pak Kodrat dan Pak Edy. Artinya orang yang bersangkutan siap secara financial. Datang saja ketemu dengan Pak Kodrat, kalau niatnya baik tentu akan lebih baik," ucap Julius Raja.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar