• Home
  • BOLAHITA
  • Ternyata, Paulo Sitanggang Sempat Mengalami Kecewa. Ini Sebabnya

PSMS Medan

Ternyata, Paulo Sitanggang Sempat Mengalami Kecewa. Ini Sebabnya

RIDHO Senin, 01 Maret 2021 10:25 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Paulo Sitanggang saat diperkenalkan kali pertama dengan manajemen PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Pemain prioritas PSMS Medan yang diplot mengisi lini tengah tahun ini, Paulo Sitanggang ternyata baru sana mengalami kecewa.

Paulo Sitanggang mengaku sempat merasakan kekecewaan karena tidak jadi PSMS Medan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang dijadwalkan mulai 21 Maret - 25 April mendatang.

Kecewa itu datang karena sudah mempersiapkan diri untuk mempersembahkan torehan terbaik bersama klub kebanggaan dari daerahnya sendiri. Dan sejatinya juga, Paulo Sitanggang belum ada hitam diatas putih.

"Pasti ada kecewa sih. Cuma ya apa boleh buat lah (akhirnya dibatalkan LIB)," ujar Paulo Sitanggang.
 
Dan memang sudah beredar di media sosial sebelumnya bahwa PSMS bersama Sriwijaya FC akan diikutkan dalam pramusim bersama kontestan Liga 1 lainnya.

Namun belakangan setelah izin Polri menggelar pramusim terbit, PT LIB selaku operator liga dan PSSI kembali mengeluarkan keputusan mencoret dua klub liga 2 itu dari turnamen nasional Piala Menpora itu.

"Pastinya kan pingin lah. Kami para pemain dan pelatih ini untuk bisa ikut turnamen pra-musim. Apalagi sudah lama gak ada pertandingan resmi, sudah lama gak uji coba," ucap Paulo Sitanggang yang pernah menjadi bagian Persik Kediri ini.

"Tapi apa boleh buat psms sudah gak ikut. Ya fokus persiapan liga saja," pungkas anak Medan ini yang juga eks Barito Putera ini.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ansyari LubisAnsyari Lubis Pelatih PSMS MedanLiga IndonesiaLiga Indonesia DibatalkanPSMS MedanPT Liga Indonesia BaruPaulo SitanggangRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini