• Home
  • BOLAHITA
  • Theo Ginting : Karo United tak Lagi Menunggu di Babak Pra Nasional

Sumatera Utara

Theo Ginting : Karo United tak Lagi Menunggu di Babak Pra Nasional

AJP Senin, 10 Februari 2020 18:44 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Karo United belum memulai persiapan menuju Liga 3 musim ini
BOLAHITA, MEDAN - Karo United harus legowo bertarung di Liga 3 musim ini. Dimana mereka harus kembali memulai pertarungan dari fase grup Asprov PSSI Sumut. 

Karo United tidak menunggu di babak pra nasional, seperti yang diprediksi sebelumnya. "Berdasarkan keputusan Kongres PSSI lalu, sudah tidak ada lagi yang namanya pra nasional. Semua sama di liga 3, Klub baru atau sudah lolos nasional sama saja memulai dari awal lagi," kata Theo Ginting manajer Karo United FC.

Karo United sendiri sejauh ini belum memulai persiapan. Karena mereka harus lebih dahulu menggelar rapat manajemen untuk memutuskan pelatih tahun ini.

"Kita belum mulai persiapan dan agenda terdekat adalah rapat manajemen dalam bulan ini dengan membahas program kita kedepannya," ucap Theo Ginting.

"Tahap pertama kita akan tentukan pelatih dan selanjutnya akan kita susun tim bersama pelatih," Theo Ginting.

Perubahan komposisi materi pemain dari tahun sebelumnya dipastikan akan terjadi. Itu karena regulasi yang telah diputuskan dalam kongres lalu.
 
"Materi pemain pasti banyak berubah, karena regulasi. Mungkin ada beberapa pemain yang kemarin akan kita coba pertimbangkan lagi. Ya kalau ada materi putra Karo yang siap, tentunya kita sangat senang. Ini tidak menutup kemungkinan. Namun tentu kita sesuaikan dengan target," pungkasnya.
T#gs Asprov PSSI SumutKaro UnitedLiga 3 PSSI SumutPSSIRap Rap Attitudebolahitapsms
Komentar