Borneo FC

Tibo Diharapkan Bisa Bantu Borneo FC

admin Minggu, 16 Februari 2020 17:56 WIB
Liga Indonesia
Tibo sebenarnya tak benar-benar baru. Dua musim lalu dia sempat berseragam Pesut Etam
BOLAHITA, SAMARINDA - Musim ini Borneo FC Samarinda dipastikan mengandalkan sektor tengah sebagai kekuatan tim. Demi melancarkan strategi tersebut, pemain anyar kembali didatangkan yakni Titus "Tibo" Bonai.

Tibo sebenarnya tak benar-benar baru. Dua musim lalu dia sempat berseragam Pesut Etam.

Sebenarnya Tibo ingin dipertahankan Borneo FC. Namun karena ingin dekat dengan keluarga, eks PSM Makasssar ini memilih Persipura Jayapura musim lalu.

Namun apesnya, Persipura justru sering bermain kandang di luar Jayapura. Hal tersebut dikarenakan Stadion Mandala masih dalam tahap renovasi. Walhasil Tibo tetap merasa jauh dari keluarga.

Situasi sama untuk Persipura masih harus dirasakan musim ini. Mereka kembali bermarkas di Stadion Aji Imbut dan Stadion Delta Sidoarjo lantaran belum bisa memakai Stadion Mandala.

"Ya ini pilihan terbaik bagi saya dan saya harus kerja keras untuk Borneo FC," ucap Tibo.

Ditemui terpisah, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengaku senang bisa kembali mendatangkan Tibo. Dia menilai sang pemain punya loyalitas dalam bekerja.

"Tibo ini pemain yang cocok dengan karakter Borneo FC. Dia bisa menambah opsi di lini serang tim," kata Nabil.

Dijelaskan Nabil, Tibo dikontrak semusim dengan opsi perpanjangan. Sementra proses perekrutan dikatakannya cukup alot karena banyak tim lain yang berminat.

"Tibo punya kualitas jadi wajar banyak klub yang mau. Semoga musim ini kami bisa meraih prestasi bersama," pungkas Nabil.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Borneo FCPSSIShopee Liga 1 2019bolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar