• Home
  • BOLAHITA
  • Tiga Legenda Bali Bawa Mitra Devata Menang di Sobangan Badung

Bali Sports

Tiga Legenda Bali Bawa Mitra Devata Menang di Sobangan Badung

Yan Daulaka Sabtu, 17 Oktober 2020 20:41 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Komang Mariawan (tengah) diapit Anggo Julian (kanan) dan Bayu Yusa (kiri)

BOLAHITA, BADUNG - Tiga gol dari tendangan bebas Wayan Sukadana, sontekan Komang Mariawan yang menyambut umpan sundulan manja dari kapten tim Bayusuta dan sebuah sepakan lob indah dari kaki kanan Ida Bagus Mahayasa mengantarkan komunitas legenda sepakbola Bali, Mitra Devata menyudahi perlawanan Sobangan FC 35 dengan skor akhir 3-1 pada Sabtu (17/10/2020) di Lapangan Kapten Cok Agung Tresna, Sobangan, Badung.

Sobangan FC 35 yang diperkuat mantan penyerang Bali United, I Nyoman Sukarja hanya memperkecil dengan sebiji gol dari kaki Dewa Budiyasa.

Dalam pertandingan ini, skuat Mitra Devata masih diperkuat gelandang asing asal Argentina yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan PSMS Medan, Gustavo Chena.

Sayangnya, Chena tidak bisa tampil full laga, karena harus ditarik keluar akibat cedera setelah dilanggar pemain belakang Sobangan FC 35.

Mitra Devata yang disponsori media Tribun Bali dan Bolahita.id ini masih melakoni dua laga lagi setelah menjalani dua laga beruntun dengan hasil kemenangan. Pada Minggu (18/10/2020), I Gusti Agung Bayusuta akan menghadapi Ungasan FC di lapangan I Ketut Lotri Kutuh, Badung.

Kemudian pada Selasa (20/10/2020) hadapi Armi United di lapangan Penataran Agung Kedonganan Badung.

T#gs Bali SportsBali UnitedExtraordinary Shopee Liga 1 2020Mitra DevataPSSIbolahita
Komentar