Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Tiga Pemain PSMS Ini Terancam Tak Bisa Tampil di Delapan Besar

PSMS Medan

Tiga Pemain PSMS Ini Terancam Tak Bisa Tampil di Delapan Besar

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 05 November 2019 18:57 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Tri Handoko, Ilham Fathoni dan Rendi Saputra belum juga mencapai kondisi 100 persen menuju keberangkatan menuju Palembang, tampil di babak delapan besar Liga 2 tahun ini.

Kondisi ketiganya diakui pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra belum kembali seperti biasa. Dimana Tri Handoko, Ilham Fathoni dan Rendi Saputra belum bisa bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk melahap program di Stadion Kebun Bunga.

"Memang hingga sejauh ini ada tiga pemain yang kondisinya belum seratus persen. Tri Handoko, Ilham Fathoni dan Rendi Saputra dengan kondisi cedera yang berbeda," ujar Jafri Sastra.

"Kalau Handoko ada masalah di bagian betis. Rendi di bagian lutut dan Ilham Fathoni sendiri belum balik kondisinya ke 100 persen," ucap Jafri Sastra. Pundemikian, kepastian main atau tidaknya tiga pemain ini di babak delapan besar akan tetap ditunggu perkembangannya.

"Ya kita belum tahu seperti apa nanti perkembangannya. Kita tunggu saja nanti di Palembang jelang pertandingan. Kita tunggu," kata Jafri Sastra.

Sementar itu PSMS Medan terus mempersiapkan diri menuju babak delapan besar di Stadion Kebun Bunga. Terlihat ada beberapa porsi latihan yang digenjot Jafri Sastra. Mulai dari finishing touch melalui bola mati, kerja sama tim dan fisik pemain juga ditingkatkan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar