• Home
  • BOLAHITA
  • Tiga Pesepakbola Muda Sumut Akhirnya ke Belgia

PSSI

Tiga Pesepakbola Muda Sumut Akhirnya ke Belgia

AJP Selasa, 12 November 2019 17:47 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Hagi Abdilah, Arvin Anand Sarma dan Dede Achriansyah terbang ke Belgia

BOLAHITA, MEDAN - Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya Hagi Abdilah, Arvin Anand Sarma dan Dede Achriansyah terbang ke Belgia. Disana mereka akan berstatus trial bersama klub amatir, Football Club Verbroedering Dender Eendracht Hekelgem.

Hagi Abdilah, Arvin Anand Sarma dan Dede Achriansyah sendiri setahun lalu menjadi pemain pilihan dari ajang pencarian bakat bertajuk From North Sumatra to Belgium, Juni tahun lalu.

"Alhamdulillah, akhirnya kami bertiga akan berangkat ke Belgia, setelah setahun lebih lamanya menanti," kata Hagi saat dihubungi.

"Saat kami sudah di Jakarta dan malam ini kami akan bertolak ke Belgia. Belum tahu berapa lama kami di sana, tapi yang utama kami mohon doa dan dukungannya agar kami bisa menimba ilmu sebaik-baiknya di sana," ucap Arvin Anand Sarma.

Hagi dan Arvin Anand Sarma sendiri pernah menjadi bagian PSMS junior.

"Yang pasti bisa dapat klub yang bisa melanjutkan karier saya sebagai pemain sepak bola serta bisa menjadi bagian dari Timnas U-20. Apalagi pada 2021 mendatang kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20," harap kedua pemain tersebut.

T#gs Bruno Casimirfrom North Sumatra to BelgiumPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idpsms
Komentar