• Home
  • BOLAHITA
  • Tim Kecamatan Medan Denai Ini Juara di Forfeo Macan Tapanuli 2020

Sumatera Utara

Tim Kecamatan Medan Denai Ini Juara di Forfeo Macan Tapanuli 2020

admin Senin, 16 November 2020 11:21 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
PSPD Putra Denai dalam Forfeo Macan Tapanuli 2020

BOLAHITA, MEDAN - Klub sepakbola PSPD Putra Denai sukses menjuarai Forfeo Macan Tapanuli 2020 yang berlangsung Minggu (15/11) sore di lapangan sepakbola Medan Estate, Komplek TVRI. Tim asal Kecamatan Medan Denai ini sukses sapu bersih semua laga.

Forfeo ini diikuti tiga tim lainnya, yaitu Calm FC, Holat FC dan Macan Tapanuli. Dalam laga perdana PSDP berhasil mengalahkan Calm FC dengan skor 1-0. Lalu kembali meraih kemenangan dari Holat FC dengan skor 4-0. Gelar juara dipastikan dalam laga ketiga dengan mengalahkan Macan Tapanuli dengan skor 1-0.

"Setelah hanya berhasil menjadi semifinalis di Bekala Cup kemarin, memang kita programkan ikut di forfeo ini," kata Dian Prasta manajer PSPD Putra Denai.

"Ya dalam rangka pembenahan dan persiapan klub untuk bisa lebih percaya diri lagi. Dan siap mengikuti Bangun Naya Cup 1 nanti di Kota Bangun," ucap Dian Prasta.

PSPD Putra Denai memang kini tengah mempersiapkan tim. Mereka memiliki program untuk bisa dapat ikut berkompetisi di Liga 3 PSSI Sumut. "Kita ya mencoba terus konsisten bertahan di situasi masa pandemi sekarang ini. Mudah-mudahan jalan terbuka buat PSPD menuju Liga 3," pungkas Dian.

T#gs
Berita Terkait
Komentar