Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Tim Ponaryo Akan Mendapat Pelatihan di Barca Academy

Tim Ponaryo Akan Mendapat Pelatihan di Barca Academy

admin Senin, 14 Mei 2018 07:45 WIB
istimewa
Sebanyak 18 pemain terbaik telah terpilih dari hasil seleksi MILO Football Championship 2018 yang dilakukan tim talent scouting yaitu Zaenal Abidin, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Sebanyak 18 pemain terbaik telah terpilih dari hasil seleksi MILO Football Championship 2018 yang dilakukan tim talent scouting yaitu Zaenal Abidin, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman.

Ke-18 pemain terbaik ini mendapatkan pelatihan intensif mulai dari 8-12 Mei di MILO Football Camp Jakarta yang dilaksanakan di International Sports Club of Indonesia, Ciputat. Sebelumnya MILO Football Championship 2018 telah sukses dilaksanakan di Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar sejak Maret hingga April lalu.

Dari 8.000 siswa peserta MIILO Football Championship yang berasal dari 512 Sekolah Dasar. Berbeda dari tahun sebelumnya, ke-18 pemain terbaik dibagi menjadi dua tim, yaitu tim Kurniawan dan tim Ponaryo.

Kedua tim ini akan mendapatkan pelatihan mengenai prinsip dasar permainan sepak bola seperti penyerangan dan pertahanan bersama pelatih masing-masing. Di akhir nanti, kedua tim akan bertanding untuk memperebutkan juara yang akan mendapatkan kesempatan berlatih di Barça Academy Barcelona bersama puluhan anak lainnya dari seluruh dunia.

"Kami tidak hanya menilai dari kemampuan dan teknik individu pemain saja, namun akan melihat kemampuan tiap anak untuk bermain dalam sebuah tim. Semoga tim yang menang dan mendapatkan pelatihan di Barça Academy dapat menginspirasi anak Indonesia untuk semakin mencintai olahraga khususnya sepak bola," kata Kurniawan Dwi Yulianto, Minggu (13/5).

Tim Ponaryo menang melawan tim Kurniawan lewat adu penalti dengan skor 3-1. 

Sembilan pemain terbaik dari tim Ponaryo yang akan mendapatkan pelatihan di Barça Academy Barcelona adalah Reza Adiputra, Daniel Jalayar Ananda, Raffata Achmad Fahrezi, dan Muhammad Habsy Malaykiano dari Jakarta, Bagustyan Hidayat, Muhammad Kevin, dan Septian Handika Wirawan dari Bandung, Giega Bahrul Ulum dari Medan, dan Aqsa Hidayatullah dari Makassar.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengungkapkan, setelah tahun lalu sebanyak lima pemain terbaik mendapatkan pengalaman berlatih di Barcelona, tahun ini dirinya begitu bersemangat karena sembilan pemain terbaik juga akan mendapatkan pelatihan kelas dunia bersama pelatih Barça Academy Oktober mendatang.

"Semoga melalui program ini, kami dapat membantu mendorong lahirnya bibit pesepak bola berkualitas yang membanggakan Indonesia di masa depan," ucapnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: analisadaily

T#gs MILO Football Championship 2018PSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar