Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Tim Prapon Sepakbola Putri Sumut Ingin Ikuti Jejak Prapon Putra

Sumatera Utara

Tim Prapon Sepakbola Putri Sumut Ingin Ikuti Jejak Prapon Putra

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 26 November 2019 14:27 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Tim sepak bola Prapon putri Sumatera Utara
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Tim sepak bola putri Sumatera Utara (Sumut) tengah mempersiapkan diri untuk bersaing di ajang Pra PON 2020 yang akan digelar pada pertengahan Desember 2019 mendatang.

Pelatih tim Prapon Sumut, M. Khaidir, Sumut berharap bisa melewati ujian pertama mereka di Pra PON demi lolos ke Papua tahun depan.

"Pastinya kami sangat ingin lolos ke PON Papua tahun depan. Mengikuti jejak tim putra Sumut yang sudah lolos lebih dulu," katanya.

Khaidir menjelaskan bahwa timnya tergabung ke dalam grup 1 di Pra PON ini bersama tuan rumah provinsi Bangka Belitung (Babel) dan Bengkulu. Ia menyebut tentunya tim tuan rumah menjadi menjadi lawan terberat mereka dan meyakini Bengkulu juga menjadi lawan merepotkan bagi timnya.

Sebagai bentuk persiapan mereka sebelum tampil di Pra PON, pihaknya menggelar laga ujicoba dengan tim SSB Bansar FC di Gebang, Langkat, Sumut.

"Meski lawan kami tadi didominasi anak laki-laki, kami sengaja main ke sini karena mereka juga ada beberapa pemain ceweknya. Sebab sangat sulit mencari lawan yang ada pemain ceweknya," ungkapnya.

Kendati kalah dengan skor 3-5 di laga ujicoba tersebut, Khaidir didampingi mantan pelatih kiper PSMS Sugiar, cukup puas dengan permainan anak asuhannya. Ia menyebut masih banyak hal yang perlu di poles sebelum tampil di Pra PON nanti.

"Masih banyak yang perlu di evaluasi. Pertama soal kerjasama tim dan juga finishing. Itu menjadi konsen utama kami sebelum ke Babel," lanjutnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Prapon Sepakbola Putri SumutPrapon SumutRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar