Oleh Oleh Kota Medan

Popwil Sumatera 2018

Tim Sepak Bola Sumut Lolos Semifinal

admin Selasa, 23 Oktober 2018 20:52 WIB
istimewa
Gol semata wayang Rahman Adi mengantarkan tim sepakbola Sumut menuju babak semifinal Popwil Sumatera
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, BANDA ACEH - Gol semata wayang Rahman Adi mengantarkan tim sepakbola Sumut menuju babak semifinal Popwil Sumatera yang digelar di lapangan sintetis Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (23/10/2018).

Hasil juga membuat Sumut sebagai pemuncak klasemen pool B dengan raihan 6 poin.
Pada laga kedua tim besutan Sumardi unggul 1-0 atas Riau, sedangkan laga sebelumnya menang atas Jambi 2-1.

Selanjutnya untuk pertandingan terakhir kontra Sumbar yang saat ini menduduki posisi runner up dengan torehan 4 poin setelah menang atas Riau (2-1) dan imbang atas Jambi (1-1).

Pelatih sepakbola Sumut Sumardi mengatakan hasil yang diraih merupakan kerja keras anak-anak. Namun evaluasi tim tetap dilakukan untuk pertandingan terakhir melawan Sumbar yang digelar, Rabu (24/10/2018) hari ini.


"Meskipun saat ini Sumut sebagai peringkat teratas klasemen pool B saat kontra Sumbar tetap diinstrukkan kepada pemain untuk menjaga tren positif sehingga peringkat pertama tetap diraih. Meskipun hanya butuh nilai seri permainan ngotot tetap diterapkan," kata Sumardi.

Dalam laga pool B Jambi yang menoreh nilai 1 masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal jika menang atas Riau dan Sumbar kalah dari Sumut dengan hitungan selisih gol.

Sementara itu, laga di pool A tim Aceh berpeluang untuk juara grup karena menang telak atas  Babel 3-0. Tim tuan rumah ini dilaga terakhir menantang Kepri, Rabu (24/10/2018).

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dispora SumutPopwilbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita ideddy sibaraniedy rahmayadikoni medansumatera utara
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini