Oleh Oleh Kota Medan

Timnas Indonesia

Timnas U-19 Ujicoba Melawan Persis Solo

admin Kamis, 24 Mei 2018 10:25 WIB
pssi
Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakukan laga uji coba melawan Persis Solo pada Senin (28/5) mendatang di Stadion Manahan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SOLO - Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakukan laga uji coba melawan Persis Solo pada Senin (28/5) mendatang di Stadion Manahan, Solo. Ini adalah ujicoba pertama setelah Garuda Nusantara kembali dipoles oleh pelatih Indra Sjafri.

Saat ini Nurhidayat dan kawan-kawan sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Hotel dan Lapangan Universitas Yogyakarta hingga akhir pekan mendatang. Berbagai menu program latihan pun diberikan tim pelatih kepada skuat Timnas U-19.

Indra menyampaikan dalam TC kali ini hanya melakukan satu kali uji coba saja. Ia pun percaya laga tersebut sudah cukup untuk melihat perkembangan pasukannya yang sudah menjalani TC sejak 19 Mei lalu.

"Kami akan uji coba dengan Persis Solo pada hari Senin mendatang. Uji coba ini sekaligus perpisahan dengan Stadion Manahan karena Stadion tersebut akan direnovasi. Persis tim kuat dan bagus sebagai lawan ujicoba kami, apalagi mereka sedang berkompetisi di Liga 2," kata Indra.

"Sekali uji coba saya rasa cukup karena ini baru TC tahap awal. Masih ada pemusatan latihan berikutnya. Momentum ujicoba ini saya jadikan untuk melihat perkembangan pemain terutama pemain baru. Kami harap tim Persis memberikan permainan dan tekanan yang bagus dalam laga nanti. Saya mental pemain juga akan diuji dengan bermain di hadapan suporter yang banyak pada laga nanti," jelas pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini.

Dari 28 pemain yang dipanggil, muka-muka baru pada pemusatan latihan kali ini adalah M Iqbal B (Ragunan), Al Risqy Dwi (Bogor FC), M Firli (Bogor FC), M Rafi Syarahil (Barito Putera), dan Gunansar Mandowen (Persipura).

Timnas U-19 terakhir kali melakukan ujicoba melawan Jepang pada Minggu (25/3). Saat itu Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tim Samurai Biru Muda dengan skor 1-4.

Pada tahun 2018 ini, Timnas U-19 akan menghadapi turnamen Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November. Indonesia pun menjadi tuan rumah dua ajang tersebut.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: pssi

T#gs Luis MillaPSSITimnas U-19Timnas U 19bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idindra sjafriliga 1timnastimnas indonesia
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini