Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Tonton 20 Menit, Djanur Puji Permainan Persela Lamongan

Liga Indonesia

Tonton 20 Menit, Djanur Puji Permainan Persela Lamongan

admin Selasa, 24 April 2018 08:40 WIB
bolahita
Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman belum mau berkomentar soal laga melawan Persela Lamongan Minggu depan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman belum mau berkomentar soal laga melawan Persela Lamongan Minggu depan.

Pertama karena PSMS Medan masih memiliki waktu beberapa hari kedepan untuk menggelar persiapan. 

"Kalau soal lawan Persela Saya belum bisa bilang. Karena kita masih ada 3 sampai empat kali lagi latihan. Kita masih memiliki waktu untuk melihat lagi," kata Djajang Nurdjaman di Stadion Kebun Bunga.

"Tadi juga saya sempat tonton laga Bhayangkara FC versus Persela Lamongan selama 20 menit. Saya pikir luar biasa mainnya Persela," ucap Djajang Nurdjaman. Tapi Persela sendiri belum pernah menang bermain dikandangnya?

"Jadi jangan anggap enteng sama Persela. Apalagi main dikandangnya sendiri. Saya pikir dengan skor akhir 1-1 melawan Bhayangkara, Persela lebih baik permainannya," ujar Djajang Nurdjaman. 

Sementara itu dalam latihan perdana pasca mengalahkan Perseru Serui, Wilfried Yessoh sudah terlihat ikut latihan. Sebelumnya striker PSMS Medan ini absen dalam laga melawan Perseru. "Iya kondisi flu Yessoh sudah sembuh," kata Djajang.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dhika BayangkaraFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPersela Lamonganabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar