• Home
  • BOLAHITA
  • Tugas Pertama Gomes De Oliviera Dalam Uji Coba PSMS Medan

PSMS Medan

Tugas Pertama Gomes De Oliviera Dalam Uji Coba PSMS Medan

AJP Rabu, 16 September 2020 11:14 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Rachmad Hidayat / PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Gomes De Oliviera tak punya waktu banyak berkoordinasi dan mencari tahu kualitas dan karakter pemain PSMS Medan.

Kesempatan pertama melihat Ferdinand Sinaga dkk adalah dalam uji coba ketiga, menghadapi Rendom FC di Stadion Teladan Medan Rabu, (16/09/2020) malam.

“Kita bersemangat tentunya dengan kehadiran Gomez. Apalagi mereka (Random FC) diperkuat tim PON Sumut dan sejumlah pemain liga 2. Tentu keinginannya mengalahkan PSMS akan bertambah dua kali lipat,” kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan.

“Kalau kapannya nanti kita beritahu, tapi yang jelas kita main malam biar bisa beradaptasi mengingat kompetisi Liga 2 juga ada yang digelar malam,” ucap Mulyadi Simatupang.

Kenapa memilih Rendom FC sebagai lawab di uji coba ketiga, Mulyadi Simatupang mengaku sebagai lawan yang tentunya bakal merepotkan.

“Mereka tim yang akan dipersiapkan untuk liga 3 tentunya punya persiapan khusus dan diperkuat sejumlah pemain PON Sumut dan sejumlah peman Liga 2,” beber Mulyadi Simatupang.

Sebelumnya, PSMS Medan telah melakoni laga uji coba dengan PSAD (2-2) dan Gumarang (3-1). Setidaknya ada lima agenda uji coba yang akan PSMS persiapkan sebelum mengikuti kompetisi resmi Liga 2 yang akan kick off 17 Okober mendatang.

T#gs Gomes De OlivieraGomes de Oliviera Direktur Teknik PSMS MedanJulius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar