• Home
  • BOLAHITA
  • Usep Munandar : Aktivitas Saat Ini dan Yang Diingat di Medan

PSMS Medan

Usep Munandar : Aktivitas Saat Ini dan Yang Diingat di Medan

AJP Senin, 18 Mei 2020 12:48 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Defender PSMS Medan tahun 2007, Usep Munandar

BOLAHITA, MEDAN - Sosok Usep Munandar tak bisa hilang begitu saja dari suporter dan fans PSMS Medan. Pemain asal Jawa Barat ini terbilang pemain yang mampu beradaptasi dengan cepat dengan karakter Ayam Kinantan.

Terlebih soal Rap-Rap yang tak butuh waktu panjang bagi Usep Munandar untuk menerapkannya di lapangan. Kemudian Usep juga nyaris memberikan gelar juara bagi PSMS di tahun 2007. Tim kebanggaan Kota Medan ini harus puas sebagai runner up Liga Djarum saat itu.

Berikut tiga quote Usep Munandar terkait kabar, aktivitasnya dan hal-hal yang diingat ketika di PSMS dan Kota Medan.

Usaha Kecil-Kecilan dan Melatih SSB.

"Alhamdulillah sehat, sekarang ini aktivitas mengurus usaha kecil-kecilan, lalu bersama keluarga juga. Kalau di sepakbola, Saya juga melatih SSB disini. Bulan Maret kemarin itu sudah mengambil lisensi kepelatihan C AFC,"

Tigal Hal Paling Diingat di PSMS & Medan.

"Yang pertama itu lampu. Kalau tidak salah di tahun 2007 itu, Kota Medan sering terjadi pemadaman listrik ya? Kedua itu tentang Stadion Teladan, ketika teriakan Rapppp dari suporter. Kita langsung membara gitu. Yang terakhir adalah durian,"

Saktiawan Paling Usil di PSMS.

"Kalau ditanya siapa yang lucu saat kami dulu, kayaknya enggak ada. Tapi kalau jahil, ya pilihannya ke Sakti. Banyak sekali kejahilan yang dibuatnya. Enggak pernah kunci pintu kamar mandi kalau BAB hahahaha,"

T#gs PSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeusep munandarayam kinantanbolahitapsms
Komentar