Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Vincenzo Annese: Kami Menang Karena Terus Menekan

Liga Indonesia

Vincenzo Annese: Kami Menang Karena Terus Menekan

admin Senin, 16 April 2018 10:29 WIB
liga-indonesia
PSIS memetik kemenangan perdana di pentas GO-JEK LIGA 1 2018. Tim Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor impresif, 4-1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018)
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MAGELANG - PSIS memetik kemenangan perdana di pentas GO-JEK LIGA 1 2018. Tim Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor impresif, 4-1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Striker asal Brasil, Bruno Silva, menjadi bintang dalam laga itu dengan mencetak hattrick gol. Satu gol lain diceploskan gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, girang dengan kemenangan timnya. Tiga poin yang diraih berkat kerja keras dan persiapan intensif yang dilakukan selama sepekan.

"Kami semua selama seminggu terakhir menggelar persiapan dengan intensitas tinggi. Saya berterima kasih kepada semua anggota tim, manajemen, dan pemain yang sudah berkomitmen mendapatkan hasil ini," ungkap Vincenzo Annese.

Juru taktik asal Italia itu menyebut strategi terus menekan PSMS sejak menit awal berjalan maksimal. Sedari awal dirinya menginginkan adanya tekanan tinggi terhadap pemain lawan yang menguasai bola.

"Saat mereka dapat bola atau dalam situasi set pice, pemain kami harus memberi tekanan tinggi dan itu berhasil meredam PSMS," ucap Vincenzo Annese.

Sementara winger PSIS, Komarudin, menilai kemenangan itu layak didapatkan timnya. Sebab, seluruh pemain sudah berlatih keras sebelum menghadapi PSMS.

"Kami layak mendapatkan kemenangan. Semua pemain bekerja keras dan tambah termotivasi untuk kembali meraih hasil baik di pertandingan," tegas Komarudin.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesiaabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar