• Home
  • BOLAHITA
  • Waktu Gomes Benahi Kekurangan Skuat Ayam Kinantan

PSMS Medan

Waktu Gomes Benahi Kekurangan Skuat Ayam Kinantan

RIDHO Minggu, 25 Oktober 2020 12:42 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Skuat PSMS Medan saat menggelar program latihan di gym

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Gomes de Oliveira menargetkan akan memperbaiki semua kekurangan sebelum nanti akhirnya berkompetisi secara resmi.

Salah satu cara mengontrol untuk meminimalkan evaluasi ketika skuat kumpul kembali adalah dengan mengontrol pemainnya. "Inikan pemain sudah 16 yang pulang ke daerah asal. Dan mereka tetap lakukan latihan serta mengirim video latihan mereka ke saya," kata Gomes de Oliveira.

Laporan berupa video latihan ini nantinya akan menjadi bukti saat melakukan cek kondisi kesehatan. "Pelan akan kita perbaiki kekuatan dan stamina para pemain. Karena ada tahap yang akan kita lakukan," ucap Gomes de Oliveira.

"Apabila timbangan mereka naik, sebenarnya tidak masalah. Karena sebenarnya kalau latihan sendiri dan dengan tim itu sangat berbeda," Gomes de Oliveira.

Pundemikian, Gomes berharap para pemain tetap terjaga kondisinya dan kalau memang ada yang naik timbangannya ia selaku pelatih kepala akan memberikan porsi latihan yang lebih.

"Kalau naik, pasti porsi latihannya kita beri lebih. Biar kondisi berat badannya kembali ideal," kata Gomes.

T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar