Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Wow. Legimin Mulai Latihan Tapi Belum Pakai Pelatih

PSMS Medan

Wow. Legimin Mulai Latihan Tapi Belum Pakai Pelatih

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 03 Desember 2019 14:13 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Pemain PSMS Medan latihan dipimpin oleh Legimin Rahardjo
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pengurus PSMS Medan telah memanggil 10 pemain yang masih terikat kontrak untuk tetap menjaga kebugaran di Stadion Kebun Bunga. 

Mereka adalah Legimin Rahardjo, Aidun Sastra Utami, Natanael Siringoringo, Syaiful Ramadhan, Doni Dio, Wira Satria, Bayu Tri Sanjaya, Riski, Egas dan Eki Fauzi.

Namun dalam latihan tersebut justru tidak terlihat didampingi pelatih Jafri Sastra atauapun Edi Syahputra sebagai asisten pelatih. Lalu, kemana pelatih PSMS?

"Nanti di awal dirembukkan oleh para legenda PSMS bersama manajer untuk menentukan siapa yang cocok pelatihnya. Baru nanti program pelatih kerja sama dengan mereka (para legenda)," jawab Julius Raja sekretaris PSMS.

Selain itu, Julius Raja mengajak para pesepakbola asal Medan yang tertarik bergabung untuk ikut berlatih. 

Bisa dari PSMS junior maupun yang lainnya. Nantinya para pain tersebut akan menjadi sumber daya yang turut diseleksi untuk skuat musim depan. Tentunya yang para pemain lokal berkualitas dan berbakat memiliki peluang membela PSMS.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar