Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Yabes Roni Solusi Bongkar Tembok Bhayangkara FC. Begini Kata Teco

Shopee Liga 1 2019

Yabes Roni Solusi Bongkar Tembok Bhayangkara FC. Begini Kata Teco

Yan Daulaka Senin, 20 Mei 2019 20:28 WIB
BOLAHITA/YAN DAULAKA
Yabes yang sudah sering dimainkan sejak menit awal, dinilai Teco adalah salah satu anak asuhnya yang memiliki semangat dan motivasi tinggi, baik saat latihan maupun pertandingan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, GIANYAR - Penyerang sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani menjadi salah satu kartu as pelatih Stefano Cugurra saat timnya bersua Bhayangkara FC, Selasa (21/5/2019) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Yabes yang sudah sering dimainkan sejak menit awal, dinilai Teco adalah salah satu anak asuhnya yang memiliki semangat dan motivasi tinggi, baik saat latihan maupun pertandingan.

"Dengan usia yang masih muda, Yabes bisa menyerang dan bertahan dengan baik. Saya butuh pemain seperti itu," ucap Teco.

Perlu diketahui, ketika Melvin Platje dan Irfan Bachdim sering absen dan dilanda cidera, alternatif utama Teco memang sering menurunkan pemain eks Timnas U-19 tersebut.

Termasuk untuk membongkar pertahanan Bhayangkara FC. Disatu sisi, Yabes Roni Malaifani mengakui ketemu klub Polisi ini bisa dibilang sangat spesial.

Spesial yang dimaksud pemain temuan Indra Sjafri ini adalah, dirinya harus bersua rekan sekampung, yakni Alsan Sanda Putra.

"Meskipun harus berjibaku dengan kak Alsan, tetapi yang saya pikir adalah bagaimana kami bisa menang dan kalahkan mereka," ungkap Yabes.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaMadura UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar