WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Yabes Roni Termotivasi Pembatalan Panggilan Ke Timnas

Timnas Indonesia

Yabes Roni Termotivasi Pembatalan Panggilan Ke Timnas

admin Jumat, 01 Juni 2018 10:38 WIB
liga-indonesia
PSSI merevisi surat pemanggilan pemain Bali United untuk bergabung dalam timnas Indonesia U-23. Sebelumnya ada dua nama yang dipanggil yaitu Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, GIANYAR - PSSI merevisi surat pemanggilan pemain Bali United untuk bergabung dalam timnas Indonesia U-23. Sebelumnya ada dua nama yang dipanggil yaitu Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani. Namun dengan beberapa pertimbangan, akhirnya hanya Ricky Fajrin yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas timnas U-23. Artinya, Yabes Roni batal bergabung.

Disebutkan, berdasarkan komunikasi internal antara tim pelatih timnas U-23, pemain dan tim medis, maka PSSI merevisi surat pemanggilan atau membatalkan pemanggilan Yabes Roni Malaifani. Terkait hal tersebut, Yabes Roni mengakui ada rasa kecewa lantaran ini merupakan momentum bagus dalam kariernya.

Meski demikian, di satu sisi, dia mengaku makin termotivasi untuk memulihkan kembali kondisinya yang saat ini masih mengalami cedera. "Jujur ada perasaan sedih karena dipanggil timnas Indonesia pasti menjadi impian semua pemain, temasuk saya. Tapi karena memang saya belum sepenuhnya pulih dari cedera, maka saya harus digantikan pemain lain," ujar Yabes Roni.

Dan pemain asal NTT ini mengatakan jika hal tersebut tidak masalah karena justru saat ini dia makin termotivasi untuk bisa kembali fit dan membuktikan kualitasnya. Lebih lanjut, Yabes menganggap bila dibatalkannya ia dipanggil memperkuat timnas merupakan ujian dari Tuhan untuk dirinya.

Yabes Roni sendiri mengalami cedera saat laga kontra Mitra Kukar hari Jumat (11/5/2018) silam. Cedera tersebut membuat Yabes harus absen di tiga laga terakhir kontra Arema FC pada Sabtu (18/5/2018), lawan Borneo FC pada Rabu (23/5/2018) serta kontra Persib pada Minggu (27/5/2018) lalu.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Bali Unitedbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idtimnastimnas indonesia
GAME ON 2018
Komentar