WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Yusuf Prasetyo: Pemain Kurang Fokus

admin Senin, 16 April 2018 10:30 WIB
liga-indonesia
PSMS gagal membawa poin dalam lawatanya ke markas PSIS. Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, skuat Ayam Kinantan takluk dengan skor 1-4, Minggu (15/4/2018)
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MAGELANG - PSMS gagal membawa poin dalam lawatanya ke markas PSIS. Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, skuat Ayam Kinantan takluk dengan skor 1-4, Minggu (15/4/2018).

Asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo, mengakui keunggulan PSIS. Menurutnya tuan rumah bermain efektif, terutama berhasil meanfaatkan tiga peluang yang berhasil menjadi gol di lima menit jelang babak pertama selesai.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan kami semua. Pemain kurang fokus dan kebobolan tiga gol dalam waktu cepat. Saya rasa itu hal yang harus diperbaiki ke depan," ungkap Yusuf Prasetyo usai pertandingan.

Menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, PSMS justru kecolongan tiga gol di akhir babak pertama. Yusuf Prasetyo menilai gol tendangan bebas striker PSIS, Bruno Silva, yang membuka skor meruntuhkan mental bertanding skuatnya.

"Jelas berpengaruh ya karena tiga gol dalam waktu cepat. Apalagi, kami mendapatkan banyak peluang namun semuanya gagal. Itu sangat berpengaruh pada mental pemain," ucap Yusuf Prasetyo yang sementara menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman karena sedang mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro.

Sementara gelandang PSMS, Legimin Raharjo, memberi ucapan selamat kepada PSIS. Baginya, kekalahan tersebut jadi cambuk untuk bangkit di pertandingan selanjutnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS MedanPSSIabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar